PENDIDIKAN

MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan, Akan Adakan Syukuran, Akhirul Sanah Dan Pelepasan Siswa Kelas VI Tahun Pelajaran 2020/2021.

Cirebon-Gembongan, suaraindependentnews_id.
MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon dalam waktu dekat akan mengadakan Acara Syukuran dan Akhirul Sanah serta Pelepasan Siswa Kelas VI (Enam) Tahun Pelajaran 2020/2021

Kepala Madrasah MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan, Ust. Muhadi, S Pd.I. menjelaskan bahwa MI yang dipimpinnya berencana akan mengadakan acara Syukuran, Akhirul Sanah serta Pelepasan Siswa Kelas VI Tahun Pelajaran 2020/2021. Selain kegiatan tersebut sudah merupakan trradisi di lingkungan madrasah yang kami pimpin, juga sudah melalui proses persetujuan dari para wali siswa dan Majlis Madrasah/Komite juga Yayasan. Ungkapnya pada Minggu, 12/6/2021.

Lebih lanjut Ust. Muhadi, S.Pd.I. menuturkan bahwa pada acara nanti, fihaknya tetap akan mengikuti protokoler kesehatan sebagaimana himbauan dari pemerintah. Tegasnya

Adapun acara Syukuran, Akhirul Sanah serta Pelepasan Siswa Kelas VI Tahun Pelajaran 2020/2021 tersebut, rencana akan kami gelar pada Minggu, 27 Juni 2021, bertempat di lapangan depan kantor Balai Desa Gembongan Kec.Babakan Kab.Cirebon. papar Jaja Miharja S.Pd. Wakasek Bagian Kesiswaan.

Tetkait rencana sekolah dengan sistem tatap muka sebagaimana instruksi pemerintah melalui Kemendiknas, fihak MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan selalu taat dan patuh, apalagi dengan adanya instruksi dari fihak Kemenag Kab. Cirebon. Kami sangat siap untuk melaksanakan proses KBM Tatap Muka. Tegas Muhadi yang juga pengasuh Malis Ta’lim di Desa Gembongan.

Untuk PPDB Tahun Pelajaran 2021/2022 sendiri, fihak MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan sudah banyak menerima calon siswa baru sebelum proses pendaftaran dibuka. Alhamdulillah, kepercayaan masyarakat kepada madrasah kami, begitu besar. Bahkan kami juga sedang membangun gedung MI Raudlatul Mubtadiin 2 yang lokasinya berdekatan dengan MI Raudlatul Mubtadiin 1. jelas Muhadi. (Kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button