LAKA LANTAS

Mobil Box Terguling Dijalur Gentong, Personil Polsek Kadipaten Sigap Bantu Pengaturan Lalin

TASKOT, suaraindependentnews.id – Personel Polsek Kadipaten sigap membantu evakuasi dan pengaturan lalulintas saat terjadi kecelakaan tunggal mobil box terguling di Tanjakan Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (10/8/2022).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kadipaten  Polres Tasikmalaya Kota, AKP Endang Wijaya membenarkan adanya kejadian tersebut, kecelakaan tunggal mobil box di sekitar Tanjakan Puspa.
“Benar tadi kecelakaan tunggal mobil box Mitsubishi L 300 bernopol D 8888 RY, kerugian ditaksir sekitar Rp 2,5 juta”, ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa  kejadiannya saat mobil box dikendarai Sahroni (47), warga Kota Bandung, melaju dari arah Bandung menuju ke arah Tasikmalaya.
“Saat menuruni Jalur Gentong  tepatnya di Tanjakan Puspa, kendaraannya oleng karena menginjak tumpahan solar, dan  kendaraan tidak bisa dikendalikan sehingga  terperosok ke jalur kanan bahu jalan di parit saluran air. Tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi”, tambahnya.

Dia menambahkan, personil Polsek Kadipaten mendatangi TKP membantu evakuasi dan mengatur arus lalu lintas.

Sebelumnya di jalur yang sama, Senin (8/8/22) truk fuso diduga gagal pengereman menabrak elf dan minibus avanza yang menewaskan 2 orang.

“Kami menghimbau kepada para pengguna jalan untuk ekstra hati hati saat melewati jalur Gentong, ikuti rambu rambu yang ada, dan berkonsentrasi untuk menghindari terjadinya kecelakaan”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button