Pemerintahan

Moch.Cholikus Surur, S.IP. Camat Greged Yang Baru, Lakukan Komunikasi Dan Kordinasi Dengan Para Kuwu Dan Tokmas.

Greged-Cirebon, suaraindependentnews_id.
Setelah di lantik bupati beberapa waktu lalu, hari ini Camat baru Kecamatan Greged, Moch.Cholikus Surur lakukan silaturahmi dan kordinasi dengan beberapa kuwu serta Tokoh Masyarakat setempat, Minggu (11/7/2021).

Acara silaturahmi tersebut bertempat di rumah Kuwu Alek Setiawan Desa Lebak Mekar Kecamatan Greged. Dalam pertemuan tersebut, nampak hadir Tokoh Masyarakat yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Cirebon dan juga Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon, R Hasan Basori.

Melalui celulernya, R Hasan Basori, selama ini saya hanya mendengar nama Moch. Cholikus Surur sebagai camat yang sangat cakap dalam membina dan membangun komunikasi serta dekat dengan para kuwu dan Tokmas dimana beliau menjabat, dan Alhamdulillah baru sekarang kita bisa bertemu dan bertatap muka dengan beliau. Papar R Hasan Basori.

R Hasan Basori juga meyampaikan bahwa Kecamatan Greged merupakan wilayah yang unik, tentunya hal ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Camat yang baru. Tapi kami selaku warga masyarakat Greged, sangat optimis dan meyakini, bahwa Moch. Cholikus Surur yang dipercaya oleh Pemkab Cirebon sebagai Camat yang baru nanti bisa beradabtasi, berkomunikasi dan berkordinasi dengan cepat bersama seluruh elemen yang ada di Greged ini, dan selanjutnya bisa bersama untuk membangun Greged lebih baik lagi kedepan. ujar R.Hasan Basori.

Kepada Camat yang baru, R Hasan Basori berpesan untuk terus selalu melakukan silaturahmi, karena menurutnya dengan silaturahmi, kita akan terbangun sinergiritas. Ungkap R Hasan Basori.

Sementara itu, Kuwu Lebak Mekar, Alek Setiawan sangat sependapat dengan apa yang disampaikan oleh R Hasan Basori. Insya Allah, kami para kuwu se-Kecamatan Greged akan bersama membantu pak Camat yang baru dalam merealisasikan pogramnya demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kecamatan Greged. paparnya

Sementara itu, Moch. Cholikus Surur, menyampaikan bahwa saya mohon maaf sebelumnya, mungkin nanti dalam bertugas di Kecamatan Greged ada hal yang kurang berkenan dan tidak maksimal dalam membangun Kecamatan Greged, dalam tugas baru saya sebagai Camat Kecamatan Greged. Tapi saya optimis bisa bekerja dengan baik dan bisa meneruskan program-program dari Camat yang lama yang belum teralisasi. ungkapnya

Hal tersebut, tentunya bilamana adanya komunikasi, kordinasi dan partisipasi aktif semua fihak di Kecamatan Greged, seperti sekarang ini kita bisa menjalin komunikasi di rumah Kuwu Desa Lebak Mekar, Alek Setiawan dan R Hasan Basori yang merupakan anggota Dewan serta salah satu Tokmas kharismatik di wilayah Greged. Ujar Moch. Cholikus Surur Camat Greged yang Baru.

Masih menurut Camat Greged,
Moch Cholikus Surur, bahwa saya bukan apa-apa dan saya tidak berarti apa-apa untuk menjadikan Kecamatan Greged lebih maju, makmur dan sejahtera. Hal itu bisa terwujud bilamana kita bersatu, terus melakukan komunikasi dan kordinasi dengan instens,” pungkasnya (kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button