Silaturahmi

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Paguyuban Waroeng Lengkong Menggelar Halal Bihalal

TANGSEL-BANTEN || suaraindependentnews.id – Memasuki hari ke 4 Idul Fitri 1445 Hijriah, Hj. Lista Hurustiati, SH., MH selaku Owner Gerai & Waroeng Lengkong sekaligus Penasehat Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Tangerang Selatan serta Ketua Fasilitasi CSR Kota Tangerang Selatan menggelar kegiatan Halal Bihalal di Waroeng Lengkong, Jalan SKKI, Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara pada hari Minggu 14 April 2024 siang.

“Mari sama-sama kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala, dalam kesempatan ini kita bisa bersama-sama saling bersilaturahmi serta bermaaf-maafan. Taqoballahu minna waminkum taqobbal ya karim, mohon maaf lahir dan bathin”, ujar Lista kepada para tamu yang hadir dalam sambutannya.

Dalam acara halal bihalal ini, Wareong Lengkong yang memiliki tagline “Maju Bersama Gerai Lengkong, Karena Kita Keluarga” telah menyediakan menu khusus lebaran diantaranya ketupat, tupat sayur, opor ayam, sambelan kentang, semur tahu telor, bakso, aneka snack dan puding kelapa.

Lebih lanjut, salah satu komunitas yang tergabung dalam paguyuban Waroeng Lengkong, yakni Sukirno perwakilan dari Komunitas Salam Indonesia diberikan kesempatan menaiki panggung untuk memberi sambutan, “Kami dari salam sehat indonesia dengan visi menuju bangsa sehat, lansia mandiri dan mandiri. Sangat banyak mendapat informasi yang positif dari sini, semoga waroeng lengkong semakin sukses, maju dan jaya. Kami ucapkan terima kasih, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin”, ujarnya di atas panggung.

Diketahui, Paguyuban dalam Waroeng Lengkong memiliki sekitar 755 anggota yang tergabung dari Pelaku UMKM, Tokoh Masyarakat, Budayawan dan Berbagai Komunitas.

Turut hadir dalam acara diantaranya Uten Sutendy (Budayawan), Teddi Meiyadi (Tokoh Masyarakat), Susi Karanawati Pengusaha (CSR), Perwakilan Polres Tangsel dan beberapa komunitas terkait. Selain itu, turut hadir juga Walikota Tangerang Selatan Drs. Benyamin Davnie memberi kata sambutan.

“Alhamdulillah kita bisa bertemu dan bersilaturahmi dalam keadaan sehat walafiat. Saya relatif mengikuti waroeng lengkong dari nol hingga saat ini berkembang. Saya! sangat bergembira waroeng lengkong telah menemukan jati dirinya, yaitu membantu masyarakat tangerang selatan dalam membangun ekonomi kreatif melalui paguyubannya. Teruslah berkembang”, ungkapnya.

Acara halal bihalal yang diselenggarakan di Waroeng Lengkong “Tempat Asik Buat Nongkrong” ini memiliki kesan tersendiri. Dalam pantauan awak media di lokasi, acara yang berlangsung hangat ini diakhiri dengan pembagian door prize, bingkisan kemudian dilanjutkan sesi foto bersama.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button