SOSIAL

Momentum Valentine Day, BSI Dan Sekber Media Menggelar Giat Berbagi Kasih Dengan Warga Binaan Liponsos

KOTA SURABAYA, suaraindependentnews.id – Pada momentum hari Valentine day, Barisan Srikandi Indonesia (BSI) bersama Media Cetak dan online Berita Cakrawala menggelar berbagi kasih di UPTD Liponsos Keputih Kota Surabaya, Selasa, 14 Februari 2023.

Dalam acara kali ini pemberian makanan kepada para binaan Liponsos sebanyak 100 orang diantaranya Laki laki 30 orang dan perempuan 70 orang.

Saat awak media Beritacakrawala wawancara Kepala UPTD Liponsos kota Surabaya Imam Muhaji mengatakan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur khususnya Barisan Srikandi Indonesia (BSI) yang telah adakan kegiatan “Berbagi Kasih” dengan makan bersama kepada para binaan kami disini.

“Dengan kegiatan Berbagi Kasih pemberian makanan dan makan bersama, agar para binaan kami senang dan merasa punya keluarga, saling memiliki cinta kasih”, terangnya.

Menurut Dea Melanie, SH., Ketua Umum Barisan Srikandi Indonesia mengatakan, dalam kegiatan Berbagi Kasih kali ini, kami dari BSI bersama Sekber media, ingin berbagi kebahagian. Dengan membagikan makanan dan makan bersama kepada para binaan Liponsos Kota Surabaya.

“Pada hari kasih sayang (Valentine Day..Red) 14 Februari 2023 ini, kami “Berbagi Kasih” kepada para binaan Liponsos, membagikan makanan dan makan bersama dengan 100 binaan Liponsos Kota Surabaya”, tuturnya.

“Agenda “Berbagi Kasih ini, akan menjadi agenda rutin tahunan, dan saya sangat senang bisa berbagi dengan para binaan Liponsos Kota Surabaya”, tambahnya.

Tak luput pula, saya ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur atau sponsor, yaitu Ayam Bakar Pak “D” serta Hotel POP Diponegoro, Yolanda, SH., MH., and Partner., Big Planner., PT Zalfa Salsabila Zahra., MBG Cosmatic dan juga Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independen (PPRI) yang membantu acara ini”, pungkasnya.(Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button