POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Monitoring Warga Ngabuburit, Anggota Piket Polsek Karangnunggal Melaksanakan Gatur Lalin Sore Hari

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Anggota Polsek Karangnunggal Aiptu Bonardo bersama Brigadir AA Wenda Krismawan melaksanakan kegiatan di Wilayah Hukum Polsek Karangnunggal, Selasa 11 April 2023.

Polsek Karangnunggal dalam upaya menciptakan sikap, dan perbuatan humanis kepada masyarakat, dengan melaksanakan pengaturan lalulintas di beberapa lokasi, yang menjadi tempat penyeberangan anak-anak, maupun masyarakat umum.

Secara humanis terlihat melaksanakan Gatur lalulintas dan membantu menyeberangkan anak-anak atau masyarakat umum yang membutuhkan.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran Gatur sore, yaitu di sekitar Jalan Raya Karangnunggal tepatnya Perempatan Terminal Rancabakung, pada Selasa sore sekira pukul 16.30 WIB sampai dengan selesai.

Anggota Polsek Karangnunggal Aiptu Bonardo dan Brigadir AA Wenda Krismawan menyampaikan bahwa membantu anak-anak untuk menyeberang jalan. Dimana saat itu anak-anak ramai melakukan kegiatan ngabuburit, dan membeli takjil serta kuliner untuk berbuka puasa di sekitar Perempatan Terminal Rancabakung.

Petugas secara humanis mengatur arus lalulintas sore hari, mengingat di bulan Suci Ramadhan ini merupakan jam sibuk, dimana lalulintas padat disekitar lokasi Perempatan Terminal Rancabakung.

Ditambahkan, bahwa kegiatan pengaturan arus lalulintas ini akan dilakukan setiap sore hari dan juga pada jam-jam kepadatan kendaraan.

Dengan hadirnya Polisi dipusat keramaian dapat mencegah akan terjadinya tindak pidana jalanan dan menciptakan rasa aman.

Serta menjaga dan mengatur lalulintas di saat-saat jam sibuk, merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan Polsek Karangnunggal kepada masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button