Tak Berkategori
Trending

Muali, Ketua FKC Kab.Cirebon Meminta Seluruh Kuwu Untuk Bisa Memperkuat Komunikasi Dan Kordinasi.

Cirebon, suraindependetnews_id.
Semenjak dikukuhkan dan dilantiknya sebagai Ketua FKC Kab.Cirebon pada Rabu, 17 Pebruari 2021 oleh Bupati Cirebon di Pendopo, Kuwu Muali kini menambah tugas dipundaknya. Selain harus fokus sebagai Kuwu Desa Keraton, juga dirinya harus bagaimana kuwu se-Kab.Cirebon tetap solid dan lebih meningkatkan tali silaturahmi, komunikasi dan kordinasi.

Kuwu Muali juga mengakui, sebab latar belakang dari kuwu itu berbeda, baik dari sisi pengalaman maupun akademis, pastinya dalam menjalankan roda kepemerintahannya juga akan berbeda cara dan mekanismenya. Tapi yang terpenting, bagaimana semuanya bisa kondusif dan berjalan sesuai mekanisme yang ada. Hal ini sebagaimana visi dan misi dari FKC Kab.Cirebon itu sendiri.

Melalui celulernya, Muali menyampaikan keprihatinannya terkait masih adanya beberapa kuwu yang tersandung masalah, baik masalah secara administrasi maupun hukum. Dalam menghadapi hal ini, fihaknya akan selalu melakukan komunikasi dan kordinasi sesama jajaran pengurus FKC maupun dengan para kuwu se-Kab.Cirebon, hal ini kami lakukan semata guna mencari solusi yang terbaik, sehingga tidak mengganggu kinerja rekan-rekan kuwu untuk melayani kepentingan masyarakatnya. ungkapnya pagi Senin 19/4/2021. (kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button