POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jelang Ramadhan, Aparat Gabungan Di Kota Tasikmalaya Datangi Tempat Hiburan Malam

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota bersinergi dengan Satpol PP, Kesbangpol dan Disporabudpar Kota Tasikmalaya, melaksanakan kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat menjelang Bulan Ramadhan, Kamis, 16 Maret 2023.

Kegiatan Operasi Pekat dengan sasaran tempat hiburan malam, karaoke, kafe dan rumah makan yang ada di Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kita AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kabag Ops Kompol Cecep Bambang mengatakan bahwa kegiatan cipta kondisi menjelang Bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini dengan sasaran semua tempat hiburan malam karaoke, kafe dan resto yang ada di Kota Tasikmalaya”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, Aparat gabungan mendatangi semua tempat hiburan karaoke, kafe dan resto dengan mensosialisasikan himbauan pelaksanaan peraturan Kota Tasikmalaya nomor 7 tahun 2014 tentang tata nilai kehidupan masyarakat yang religius di Kota Tasikmalaya.

“Kegiatan operasi pekat dilanjutkan dengan memberikan himbauan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1444 Hijriyah”, jelasnya.

Selanjutnya dia menuturkan bahwa, aparat gabungan telah melaksanakan kegiatan tersebut ke semua tempat karaoke, Kafe Baretto, Kafe Ruang Ide, beberapa resto dan rumah makan disepanjang jalan Letjend Mashudi dan jalan BKR Kota Tasikmalaya.

“Untuk memberikan kenyamanan bagi warga dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, serta menciptakan kondusifitas kamtibmas”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button