Pemerintahan

Mutasi Bergulir Di Pemkab Solok, Camat Kubung Pun Di Ganti

Rabu/ 10 November 2021 

Kab Solok, Suaraindependent.id—Semenjak dilantiknya Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu menjadi Bupati dan Wakil Bupati Solok pada April 2021 lalu, baru ini kali pertama Bupati Solok mengadakan mutasi Dilingkup Pemkab Solok, dan itu sudah sesuai dengan keputusan/ peraturan Mendagri RI.

Serah terima jabatan tersebut dilakukan pada Camat Kubung dari Acil Fasra, SIP. MM kepada Drs. Sujanto Amrita dan diiringi dengan pelantikan dan serah terima jabatan ketua TP-PKK Kecamatan Kubung dari Ny. Irza Achil Fasra kepada Ny. Novia Linda Sujanto.

Bertempat di Aula Perkantoran Camat Kubung, Sertijab tersebut dihadiri oleh Bupati Solok diwakili Pj Sekda Medison,S,Sos,M,Si, Ketua TP-PKK Kab. Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, Plt staf ahli Bupati: Drs. Syahrial, MM, Penjabat lama Acil Fasra, SIP. MM, Penjabat baru Drs. Sujanto amrita,  Kabag Pemerintahan Drs. Syahrial MM, Camat X singkarak Crismon Darma

Acil Fasra, SIP. MM, mantan Camat Kubung mengungkapkan, pada hari ini genap 1 tahun 10 bulan kami menjabat di Kecamatan Kubung, banyak hal yg telah kami laksanakan selama menjabat mungkin masih banyak hal yg belum bisa kami berikan kepada masyarakat di kubung ini.

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini, kami berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat berlanjut dengan Camat yang baru Drs. Sujanto Amrita, ujarnya.

Senada dengan Drs. Sujanto Amrita sebagai pejabat baru, mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir pada hari ini, kami berharap dapat bekerja sama bersama dengan bapak ibu semuanya

Mudah-mudahan kami bisa di terima di Kubung ini sehingga kami bisa melaksanakan amanah yang diberikan kepada kami. Apabila ada hal yang mungkin rasanya kurang tepat yang kami lakukan nantinya tolong ingatkan kami.

Bupati Solok diwakili Pj Sekda Medison,S,Sos,M,Si mengatakan bahwa  jabatan struktural adalah merupakan penilaian dan kepercayaan dari atasan yang mengacu dan berdasarkan kepada kompetensi, pendidikan dan pengalaman dimiliki ASN tersebut serta pertimbangan lainya.

 

Kepada saudara yang di beri amanahan untuk menduduki jabatan sekarang, saya minta, agar untuk lebih meningkatkan pemahaman terhadap tugas pokok dan fungsi dari unit kerja yang saudara tempati, sehingga saudara mengetahui secara teknis apa yang harus dilakukan dalam mencapai tujuan yang sudah ditetapkan.

Kami atas nama Pemerintahan Kabupaten Solok, mengucapkan terima kasih kepada saudara Acil Fasrah, S. IP, MM beserta istri atas kerja samannya semoga segala apa yang saudara perbuat akan dinilai sebagai amal ibadah, terang Sekda. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button