Tak BerkategoriTNI

Mutasi Di Instansi TNI Bergulir, Dandim 0309 Solok Letkol. ARM Reno Triambodo Dipindah Tugaskan

 

Komandan Kodim 0309 Solok yang lama Letkol. ARM Reno Triambodo, S.Sos, M.I.Pol

Senin, 31 Januari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id— Mutasi dan rotasi mulai bergulir di lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI). Hal itupun berdampak ke Komando Distrik Militer (Kodim) 0309 Solok.

Isak tangis perpisahan di Kodim 0309 Solok pun tak terbendung. Komandan Kodim 0309 Solok Letkol. ARM Reno Triambodo, S.Sos, M.I.Pol dipindah tugaskan ke tempat lain dalam rangka pengembangan karir kemiliterannya, yang digantikan oleh Letkol. Arm. Hendrik Setiawan, SE.

Bertempat di Aula Kodim 0309 Solok, pisah sambut Komandan Kodim pun digelar. Hadir dalam agenda itu Komandan Kodim yang akan dilepas Letkol. ARM Reno Triambodo, S.Sos, M.I.Pol, Letkol. Arm. Hendrik Setiawan, SE Selaku Komandan Kodim yang Baru, Wali Kota Solok H. Zul Elfian, SH, M.Si, Wakil Wali Kota Solok Dr. Rahmadani Kirana Putra, SE, MM, Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH, Sekda Kab Solok Medison, S.Sos. M.Si, Wakil Bupati Solsel H. Ir. Yulian Evi, MM, Ketua DPRD Kab. Solok Dodi Hendra, Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma, SH, Niniak Mamak dan Bundo Kanduang Se-Kab/ Kota Solok.

Reno Triambodo dalam kesempatan itu pamit undur diri dan ucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat se-Kota/ Kabupaten Solok dan Solok Selatan. Terima Kasih atas kerjasamanya selama saya menjabat disini. Dua tahun saya disini, terlalu banyak kenangan indah yang tak bisa saya lupakan, tuturnya.

Lanjut Reno, saya berharap kedepanya Kodim 0309 Solok Menjadi Lebih Baik dibawah kepemimpinan Komandan Kodim yang baru. Dan semoga dengan hadirnya komandan yang baru disini, masyarakat Kab/ Kota Solok merasa terbantu, terimalah beliau seperti masyarakat menerima saya, ulas Dandim Reno.

Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu mengucapkan terimakasih atas dedikasi Bapak Dandim Reno atas sumbangsihnya selama masa jabatannya di Solok ini. Kepada Bapak Reno, selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, tutur Wabup.

Komandan Kodim 0309 Solok yang baru, Letkol. Arm. Hendrik Setiawan, SE

Selanjutnya, kepada Bapak Hendrik Selaku Komandan Kodim Solok yang Baru, selamat datang dan selamat bergabung di Kabupaten Solok semoga kita dapat menjalin kerjasama dengan baik untuk kedepannya, ulas JFP.

Selaku Dandim yang baru, Letkol. Arm. Hendrik Setiawan, SE mengatakan dalam sambutannya, saya berharap dengan kehadiran saya disini, kita dapat mewujudkan Solok yang terbaik dari sebelumnya, aman dan tentram dan damai.

Terimakasih kepada Pemerintahan Daerah dan masyarakat Solok, dapat menerima kami untuk bergabung di Solok dalam rangka menyambung tugas dari Bapak Dandim yang lama dalam mengabdi di Solok ini.

Kami berharap doa dan dukungannya, semoga kita dapat menjalin hubungan yang baik untuk kedepannya. Dan kepada senior saya Bapak Reno Triambodo, semoga sukses dan berjaya di tempat yang baru, tutup Dandim Hendrik. (billy@nsi-id)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button