KODIM 0624/KB KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Netralitas TNI Pada Pemilu 2024, Dandim 0624/KB Beserta Jajaran Ikuti Pengarahan Danrem 062/TN Di Aula Bima

CIMAHI-JABAR || suaraindependentnews.id – Dandim 0624/Kabupaten Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, SE., M.IP beserta jajaran Perwira Seksi serta Para Danramil dan Babinsa mengikuti pengarahan Netralitas TNI dalam menghadapi Pemilu serentak 2024.

Pengarahan disampaikan Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna, S.IP., S.Sos., MM., M.Han di Aula Bima Makodim 0609/Cimahi Jalan Gatot Subroto, Senin 20 November 2023.

Disampaikan Danrem, selain melaksanakan silaturahmi dan tatap muka kepada anggota Kodim 0609/Cimahi dan Kodim 0624/Kabupaten Bandung, juga menyampaikan amanat Panglima yang wajib disampaikan kepada anggota.

Pengarahan Panglima terkait Netralitas TNI, jangan sampai ada dukungan terhadap salah satu Paslon, Dandim harus terus mengingatkan kepada anggotanya.

“Di situasi seperti sekarang ini TNI dituntut untuk netral, jangan sampai terbawa dengan masalah, apabila ada permasalahan diluar jangan sampai membawa bawa institusi TNI”, tutur Kolonel Inf Asep Sukarna.

Menurut Danrem, ada buku saku tentang Netralitas TNI yang harus dibawa setiap saat, pelajari agar anggota tau dan paham tentang Netralitas TNI dalam menghadapi pemilu.

Danrem meminta kepada semua unsur Pimpinan, agar disampaikan kepada seluruh anggota, sebagai unsur Komandan sampaikan kepada anggota.

Danrem 062/Tn juga menyampaikan agar seluruh anggota dalam melaksanakan tugas selalu hari hati dalam membawa kendaraan, jangan sampai anggota mengkonsumsi miras karena tidak baik bagi kesehatan.

Pengarahan Danrem bertujuan sebagai penekanan kepada seluruh anggota Kodim 0609/Cimahi dan Kodim 0624/Kabupaten Bandung tentang Netralitas TNI menghadapi pemilu serentak 2024, Laka lalin Anggota, Miras dan anggaran yang berkaitan dengan kegiatan supaya dipertanggungjawabkan sebaik mungkin. (Pendim 0624/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button