KESEHATAN

Nias Barat Bertambah Dua Orang Positif Covid-19.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID | Berdasarkan Surat keterangan yang diterima Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nias Barat dari UPTD RSUD Gunungsitoli hasil Swab TCM tanggal 14-16 September 2020, terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak –banyaknya  orang sehingga jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 sampai dengan saat ini adalah 8 orang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Nias Barat Prof.Dr. Fakhili Gulo Satuan gugus tugas melalui pengumuman Per tanggal 17 September 2020, Berikut yang bersangkutan sebagai berikut: 1). Inisial NG, (32) Perempuan, Desa Gunungcahaya, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, 2). Inisial HYH , (34) perempuan, Desa Lolofitu, Kecamatan Lolofitu Moi, Kabupaten Nias Barat.

“Mereka masing-masing isolasi mandiri di karenakan mereka tidak mengalami gejala dan selalu pengawasan Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat” jelasnya.

Selain penambahan terkonfirmasi positif Covid-19, ada juga pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 1 orang, dengan kasus terkonfirmasi positif covid-19 yang terus bertambah, Pemerintah Nias Barat menghimbau “kepada seluruh masyarakat Nias Barat untuk patuh pada protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker,  jaga jarak, sering cuci tangan dan hindari kerumunan”.  (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button