KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Resmi Membuka Kegiatan Lomba Perkasa Tahun 2023

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2023 Pukul 07.20 sampai dengan 08.00 WIB bertempat di Gedung Juang, Jl. TMP Kusuma Bangsa Kel. Cikalang, Kec. Tawang Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan pembukaan lomba perkasa se Jabar Tahun 2023 Kodim 0612 Tasikmalaya di ikuti oleh ± 700 orang.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., Danramil 1203/Kawalu Mayor Inf Ajat Sudrajat., Danramil 1201/Tawang Kapten Inf Agus Heryanto., Pasiter Kodim 0612/Tsm Lettu Caj Yedi Supriadi., Pasiter Puan Ter Korem 062/TN Kapten Inf Evi., Kadis Pora Kota Tasikmalaya Dedi Mulyana., Kadis pora Kab.Tsm Mulyono., Danramil 1209/Cibeureum Kapten Inf Heri Sapari., Pasi pers Dim 0612 Tasikmalaya Lettu inf Mirhamdi S., dan 49 team lomba.

Tujuan diadakannya lomba ini tentu saja tak hanya sekedar ajang tentang unjuk kebolehan prestasi masing-masing sekolah namun lebih dari itu ajang lomba ini lebih bertujuan sebagai salah satu wadah untuk seluruh siswa siswi SMA untuk menunjukkan kreativitas dan prestasi yang dimilikinya dasarnya itu saja lomba ini juga diharapkan dapat digunakan sebagai salah satu ajang silaturahmi untuk seluruh anggota paskibraka dan Pramuka di seluruh wilayah Jawa barat.

Diharapkan lomba ini juga dapat kita gunakan sebagai salah satu tameng agar para pemudanya tidak lagi terjerumus ke dalam kenakalan remaja yang semakin lama semakin memprihatinkan dengan adanya lomba ini diharapkan generasi muda akan lebih menghabiskan sebagian besar waktunya untuk kegiatan-kegiatan lain yang lebih bermanfaat dan ke arah yang positif.

Paskibraka dan pembuka sendiri merupakan salah satu organisasi yang akan mewujudkan generasi muda untuk lebih memiliki jiwa kemanusiaan yang saat ini kita lihat semakin terkikis paskibraka dan pramuka juga merupakan organisasi yang nantinya akan memunculkan para relawan muda yang berkompetensi sehingga dengan semakin banyaknya generasi muda yang memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi maka kehidupan ini akan dapat berjalan dengan lebih damai karena pemudanya akan saling tolong-menolong tanpa mengenal ras suku agama dan jabatan apapun.

Kami semua tentunya berharap kepada seluruh peserta yang nantinya akan melaksanakan rangkaian lomba ini di harapkan mampu bertindak positif sehingga pada akhirnya lomba ini akan dapat berlangsung lancar tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada panitia yang telah bersedia mengorbankan waktu tenaga dan pikiran sehingga acara lomba paskibraka dan Pramuka ini dapat terlaksana dengan begitu megahnya.

Akhir kata, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba paskibraka dan Pramuka tingkat SMA saya Jawa barat jagalah selalu sportivitas.

Diharapkan kepada semua team Pramuka dan Paskibraka yang berjumlah 49 team ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi, mengurangi kenakalan, sehingga dapat bersaing positif untuk mencapai masa depan yang baik. Perlu tetap menjalin komunikasi dengan pihak Sekolahan agar kegiatan pembinaan siswa dalam hal yang positif tetap dijalankan. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button