Tak Berkategori

Cetak Kader NU Militan, PAC Ansor Kecamatan Losari Akan Adakan Diklatsar Banser Ke-XXIX Tahun 2022.

Cirebon-Losari, suaraindependentnews_id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon akan menggelar Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) Banser angkatan ke-XXIX tahun 2022, yang rencana lokasi di MI Nurul Huda Tawangsari Kec.Losari Kab.Cirebon.

Rencana kegiatan Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) Banser Angkatan ke-XXIX tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Losari bertempat di MI Nurul Huda Desa Tawangsari Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, akan dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 4-6 Februari 2022.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Losari, Iin Syamsul Arifin Suudi melalui pesan whatsapp menyampaikan, kegiatan yang rencana diikuti sebanyak 100 peserta dari Kecamatan Losari dan sejumlah kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Cirebon, yakni untuk memperkokoh ke-Aswaja-an NU, memperkuat bangsa, mempertahankan NKRI dari berbagai ancaman yang datang dari dalam maupun luar negeri.

“Adapun tujuan diadakannya Diklatsar Banser ke-XXIX tahun 2022, yakni untuk mencetak kader yang memiliki militansi yang tinggi dan siap berkhidmat pada NU serta menjadi garda terdepan untuk NKRI”, ujarnya, Ahad (9/1/2022)

Selain itu, Ketua PAC Ansor Kecamatan Losari, Iin Syamsul Arifin Suudi menambahkan, selain maksud dan tujuan tersebut, para kader yang mengikuti Diklatsar Banser ke-XXIX tahun 2022, diharapkan selalu siap untuk membela Ahlisunah Waljama’ah NU, membela para ulama, membela bangsa dan negara, Hubbul Wathon Minal Iman. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button