Tak Berkategori

Nurholis, S.Pd.I., Komisi 1 DPRD Kab.Cirebon Hadiri Konferensi MWCNU Pabedilan-Cirebon

Pabedilan-Cirebon, suaraindependentnews_id. Dalam rangka memenuhi amanat dan konstitusi organisasi, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon menggelar Konferensi MWCNU pada Sabtu, (13/11/2021).

Dalam acara konfrensi MWCNU Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon, selain dihadiri oleh seluruh tokoh ulama dan kyai beserta seluruh Banom NU dan Banser, juga di hadiri oleh anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Cirebon, Nurholis, S.Pd.I.

Nurholis yang asli putra Pabedilan, merasa bangga dan terharu saat menghadiri acara tersebut. Nurholis menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Konfrensi MWCNU Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon.

Semoga didalam Konfrensi MWCNU ini, nantinya bisa terpilih kader NU yang terbaik untuk menjadi kepengurusan di jajaran Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon, ujar Nurholis.

Nurholis juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya KH. Abdul Hanan sebagai Rois Syuriah dan H. Saefullah Farid sebagai Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon untuk masa khidmat 2021-2026, pungkas Nurholis.(Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button