OLAHRAGA

Open Turnamen Bupati Cup 2022 Akan Digelar, Epyardi Asda Beri Restu 

Panitia Open Turnamen Bupati Cup tahun 2022 Sambangi Bupati Solok H Epyardi Asda dan sekdakab Solok Medison

Selasa, 27 September 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id — Bertempat di Ruang Kerja Bupati Solok, kedatangan Panitia Turnamen Bupati Solok Cup tahun 2022 di sambut langsung oleh Bupati Solok H. Epyardi Asda, M. Mar.

Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Medison menyambut baik kedatangan panitia pelaksana dalam rangka mempersiapkan ajang turnamen Bupati Solok Cup tahun 2022 tersebut

Disampaikan Bupati, kita sangat berharap pada Turnamen kali ini akan lahir bibit-bibit pemain berbakat untuk membela Kabupaten Solok diajang turnamen turnamen bergengsi lainnya

Mari kita sukseskan Open Turnamen Bupati Cup ini dengan menjaga kekompakan dan keamanan selama pertandingan berlangsung, tetap junjung semangat sportifitas, juara bukanlah dijadikan sebagai tujuan”

Untuk kegiatan turnamen sepak bola tersebut akan kita gelar di GOR Kab Solok, ini sekaligus berguna untuk menghidupkan kembali aktifitas di GOR yang selama ini hampir hilang

Sambung Bupati, “peserta turnamen wajib putra asli dari Kecamatan tersebut yang berasal dari hasil seleksi masing-masing Nagari.”

Libatkan semua unsur agar acara berjalan sukses dan berkoordinasi degan pihak terkait, seperti Satpol PP, Kepolisian, Kesehatan, Perhubungan, Bagian Umum, PDAM, PLN dan Kominfo, ucap Epyardi Asda.

Ketua Panitia Pelaksana, Sofriwandy NR menjelaskan, Open Turnamen Sepak bola Bupati Solok Cup tahun 2022 ini akan digelar di GOR Tuanku Nan Tabiang, Batu Batupang Koto Baru tanggal 28 Oktober 2022 hingga akhir November 2022.

Untuk peserta turnamen, ada kategori  U19 dan 3 Tim Senior yang berasal dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Solok. Tim kesebelasan Kecamatan merupakan hasil seleksi dari Nagari yang telah dilaksanakan sebelumnya, ungkap Wandi Jarbat.

Sementara, untuk kepanitiaan Open Turnamen Bupati Solok Cup 2022 ini adalah Ketua Panitia Pelaksana, Sofriwandy NR, Sekretaris, Miller Krisdoni dan Bendahara, Zulfa Zetya. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button