PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA

Dandim 0213 Nias:  Mengajak Seluruh PNS Untuk Melaksanakan Tugas Dan Tanggungjawab Sebagai ASN

Dandim 0213 Nias:  Mengajak Seluruh PNS Untuk Melaksanakan Tugas Dan Tanggungjawab Sebagai ASN

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan upacara penaikan bendera bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, sebagai pelaksana Upacara oleh Dinas PMDK Kab. Nias Utara, yang menjadi Komandan Upacara Pabung Yus Waruwu, Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0213 Nias Bapak LETKOL INF. Torang Parulian Malau . (19/02/2024)

Dalam amanat Dandim 0213 Nias menyampaikan terimakasih atas terlaksananya Pemilihan umum yang telah terlaksana dengan lancar, baik di setiap Kecamatan, Desa dan juga kelurahan. Dalam Arahannya juga mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN yang mengayomi Masyarakat.

Marilah kita memberikan pengabdian yang terbaik untuk pekerjaan kita tanpa mengenal pamrih sesuai tupoksi kita masing-masing. Dandim 0213 juga menerangkan bahwa Setelah selesainya Pemilihan Umum maka Dandim akan melaksanakan COOLING atau Pendinginan setelah selesainya Pemilihan yakni Olahraga bersama dan Menembak yang bukti bahwa telah selesainya Pemilihan umum secara serentak.

Hadir pada Upacara tersebut, Bupati Nias Utara, Wakil Bupati Nias Utara, Sekda Nias Utara, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Koramil Se-kabupaten Nias Utara, ASN dan THL Lingkup Pemerintahan Kab. Nias Utara. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button