POLRI

Sambut Kedatangan Mensos RI, Personel Polsek Taraju Dan Warga Desa Reksasari Lakukan Opsih

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan Personil Polsek Taraju pada hari ini Jum’at, 27 Mei 2022, yang dimulai dari pukul 07.50 WIB Sampai dengan selesai,
Kanit Binmas Aiptu Asep Sumarno Bersama Kepala Desa Raksasari Bambang, dan Ujang Adang Ketua RT 003/01 Desa Raksasari, lakukan kegiatan Opsih yang membersihkan rumput ilalang di bahu ruas jalan, yang berlokasi di sekitar wilayah Jalan Raya Taraju Desa Raksasari Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh puluhan warga masyarakat dari Desa Raksasari yang langsung dipimpin oleh Kades Bambang.

Dikatakan oleh kades Bambang dan Kanit Binmas Sumarno, Bahwa giat bersih bersih seperti ini sudah biasa dilakukan oleh warga desanya, sertiap hari Jum’at (Jumsih ) namun kali ini sekaligus dalam rangka menyambut kunjungan tamu ke wilayah daerah Taraju.

Kapolsek Taraju pada kesempatannya mengatakan, “Disetiap Desa Para Bhabin yang ada diwilayah Hukum Polsek Taraju semua tengah mempersiapkan semua kelengkapan yang di perlukan untuk memperingati hari Lansia pada tanggal 29 Mei nanti dan direncanakan akan dikunjungi/dihadiri oleh Menteri Sosial RI”, ungkap Iptu Agus Irianto, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button