Peristiwa

PAC GP ANSOR KECAMATAN LOSARI-CIREBON GELAR KONFERENSI ANAK CABANG

Losari-Cirebon, suaraindwoendentnews-id.
Pembukaan Konferensi
Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Losari-Cirebon dilaksanakan dihalaman Kantor Balai Desa Barisan Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon pada, Minggu (6/6/2021).

Kewajiban tata organisasi dalam pelaksanaan Konfrensi ini dilaksanakan berdasarkan AD/ART dan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Cirebon yang diwakili oleh kang Abas, S.Pd., Ketua Tanfidziyah MWC NU Losari yang diwakili oleh Kyai Hafidz, S.Pd. dan H Attoilah, Pjs Ketua PAC GP Ansor Losari, Yamin Aziz, Ketua ISNU Losari, Asyrofuddin, S.Pd.I., M.Pd., Satrayon Banser Losari, Pagar Nusa dan seluruh Banom NU Kecamatan Losari.

Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa acara Konfrensi ini sesungguhnya sudah diagendakan sejak lama, namun sesuatu hal, baru bisa terlaksana hari, paparnya

Pjs, Ketua GP Anshor Losari, Yamin Aziz, dalam sambutannya selain menyampaikan hal yang sama, juga ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya demi majunya GP Anshor Losari. Permohonan maaf atas dirinya selama dipercaya menjadi Pjs.Ketua GP Anshor Losari belum bahkan tidak maksimal dalam menjalankan amanah tersebut. Ujar Aziz Yamin yang juga sebagai Komandan Satrayon Banser Losari.

Sementara itu, perwakilan dari PC Anshor Kab.Cirebon, kang Abas, sebelum membuka acara Konfrensi, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ketua beserta jajaran pengurus PAC GP Anshor Losari yang lama, dan semoga sukses acara Konfrensi ini, semoga menghasilkan Kader Anshor yang lebih baik dari sebelumnya. Tutur kang Abas. (kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button