POLRI

Padal Pos PAM Iptu Atang Bin Karna Pimpin Pengamanan Giat Kebaktian Perayaan Natal 2021 Di Gereja Bethel Tabernakel

CIPATUJAH, suaraindependentnews.id – Pada hari Minggu tanggal 26 Desember 2021, sekira pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, Padal Pos PAM Iptu Atang Bin Karna bersama anggota regu nya melaksanakan giat pengamanan kebaktian natal 2021.

Bertempat di Gereja Bethel Tabernakel Jemaat Anugerah, yang berlokasi di Kampung Mekarsari Rt 18/04, Desa Cipanas Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Telah dilaksanakan pengamanan kegiatan Kebaktian yang berlangsung di Gereja Bethel Tabernakel Cipanas, Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, dalam rangka Perayaan Natal Tahun 2021, dengan tema “Tuhan Yesus Gembala yang Baik”(Yohanes 10 : 11).

Giat Kebaktian tersebut dipimpin Pendeta Gereja Bethel Tabernakel “Jemaat Anugerah”” Pdt Habel Paidjo, diikuti para pengurus Gereja Bethel Tabernakel, para jemaat dan anak-anak kristiani Gereja Bethel Tabernakel dengan jumlah yang hadir sekitar 30 orang.

Adapun kegiatan pelaksanaan pengamanan dipimpin Padal Pos PAM Iptu Atang Bin Karna, beserta personil Polres Tasikmalaya dan unsur TNI dengan jumlah 7 orang.

“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung situasi tertib, lancar, aman dan kondusif, seperti yang diharapkan bersama”, jelas Iptu Atang Bin Karna, Kepada Pers Pokja Humas Polres Tasiimalaya. (HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button