POLRI

Padal Regu 2 Pos Pam Pasar Karangnunggal Ipda Agus Kasdili Pimpin Apel Sore

KARANGNUNGGAL, suaraindependentnews.id – Padal Regu 2 Pos Pam Pasar Karangnunggal Ipda Agus Kasdili pimpin apel sore sebelum melakukan pengaturan lalulintas.
Dimana kepadatan arus kendaraan mulai nampak di Simpang Empat Pasar Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (29/4/2022) sore.

Ipda Agus Kasdili bersama Aiptu Abu Tohir, Aipda Asep Jajang, Aipda Mulyanto, Brigpol Awenk, berikut dari pihak Puskesmas Karangnunggal Teten dan Linda dan PKS.

“Pos Pengamanan Pasar Karangnunggal sangat vital karena posisinya di Jalan Raya Karangnunggal – Tasikmalaya dan tepat di perempatan, keluar masuk kendaraan ke Pasar dan Terminal sehingga sering terjadi antrian kendaraan”, jelas Ipda Agus Kasdili.

Padal Regu 2 Pos Pam Pasar Karangnungal Ipda Agus Kasdili menuturkan, “Kegiatan ini dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2022, Personilnya bersinergi dengan Instansi lain selalu siap untuk melakukan pengamanan dan pengaturan agar terciptanya Kamseltibcarlantas”, tuturnya.

Ipda Agus Kasdili, berharap masyarakat yang hendak mencari takjil keluar rumah dan pengguna jalan lainnya termasuk pemudik merasa aman dan nyaman dengan kehadiran dan pelayanan kami”, pungkasnya.

Adapun jumlah personil Pos Pam Pasar Karangnunggal sebanyak 6 orang, Buddy System 2 orang.
Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button