OLAHRAGA

Padepokan Tribudiya Gelar Acara Mungahan

PURWAKARTA|suaraindependent.id Pengurus Perguruan Padepokan Tribudidaya menggelar acara munggahan dan latihan bersama, acara ini atas kesepakatan antara Tribudidaya dan Ketua cabang PPSI Sukatani, Mutiara Sakti Plered dan Karuhun Bendul Purwakarta.

Ketua Padepokan Tribudidaya H. Uus saat ditemui dilokasi acara mengakatan, dengan menghadapi bulan suci ramadhan sengaja kami menggelar acara munggahan dan latihan bersama karena ini salah satu bentuk membersihkan hati serta diri kita supaya lebih dekat kepada Allah SWT.

Acara kegiatan munggahan bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi dan menyongsong datangnya bulan suci ramadhan, khususnya diwilayah lingkungan RT 15 RW 05 Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur. Sabtu (10/4/2021).

 

Salah satu pelatih padepokan Tribudidaya Yeye menambahkan, dalam acara ini kita memanjatkan syukur kepada Allah SWT yang selama ini kita selalu diberikan nikmat atas karunianya dengan berkumpulnya seperti ini kita bersyukur sudah bisa ketemu lagi dengan bulan ramadhan.

“Semoga kedepan keluarga besar padepokan Tribudidaya bisa selalu eksis dalam memajukan kesenian sunda dan kami juga selalu bersyukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan usia yang panjang dan diberikan kekuatan jasmani maupun rohani sehingga kita bisa menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadhan 1442 H,” pungkasnya.

Diketahui, Perguruan Padepokan Tribudidaya ini pernah tampil di hadapan Bupati Purwakarta di era Dedi Mulyadi ketika di undang oleh pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta.(pul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close