KODAM III/SLW-MABES TNI

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo Gelar Tatap Muka Dengan Korum Dan Persit Yonarhanud 3/YBY

KODAM III/SLW-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw Ny. Mia Kunto Arief Wibowo melakukan tatap muka dengan Korum dan Persit Yonarhanud 3/YBY di Mako Yonarhanud 3/YBY Jl. Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Senin 3 April 2023

Kunjungan Pangdam III/Slw ke Yonarhanud 3/YBY di Bandung dalam rangka tatap muka dengan seluruh anggota Korum dan Persit sekaligus mengecek kondisi di markas satuan yang sedang melaksanakan tugas operasi di Maluku Utara.

Pangdam III/Slw bersama Ketua Persit KCK PD III/Slw memberikan motivasi dan semangat serta kesempatan kepada prajurit dan anggota Persit untuk menyampaikan permasalahannya selama ditinggal tugas operasi untuk diberikan keputusan sebagai solusi.

Pada kesempatan itu, Pangdam menyampaikan beberapa penekanan diantaranya bahwa seluruh anggota Korum dan ibu-ibu Persit diberikan keterampilan tambahan kerjasama dengan BBPVP, menjauhi pelanggaran sekecil apapun dan harus bijak dalam menggunakan medsos.

Pada kesempatan tersebut dibagikan bingkisan kepada anggota Persit yang baru melahirkan serta anggota yang orang tuanya meninggal dunia.

Turut hadir mendampingi kegiatan Pangdam III/Slw, Kapok Sahli Pangdam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, para Kabalakdam III/Slw, Ibu pengurus Persit KCK PD III/Slw. (Pendam III/Siliwangi, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button