POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Ceramah Kuliah Subuh Di Masjid, Kapolsek Sukaresik Sampaikan Pesan Kepada Anak Anak

POLSEK SUKARESIK-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Sukaresik, Polres Tasikmalaya Kota Iptu Asep Saefullah menjadi penceramah usai melaksanakan shalat subuh berjamaah di Mesjid Al-ikhlas Kampung Karangsari Desa Cipondok Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu 26 Maret 2023.

Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saefullah mengatakan, Kegiatan kuliah subuh tersebut merupakan salah satu program Polsek Sukaresik di Bulan Ramadhan yaitu Imbauan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukaresik secara bergiliran.

“Ya tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah lebih mendekatkan personil Polri dengan masyarakat serta untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat”, Kata Iptu Asep Saefullah Kepada Wartawan.

Menurutnya, Selesai shalat subuh, Kapolsek Sukaresik menyampaikan himbauan kepada jamaah yang didominasi anak-anak itu.

“Tadi kita himbauan kepada anak-anak tidak boleh membunyikan petasan, Tidak boleh mengadakan kegiatan saur on the road, Antisipasi balapan liar dan ngabuburit anak sekolah dengan mempergunakan kenalpot bising dan isi kegiatan di bulan Ramadhan dengan kegiatan positif seperti Tadarusan, Taraweh berjamaah dan kuliah subuh”, ujarnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button