Tak Berkategori

Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus LBH ELIT Cirebon Raya Lakukan Rapat Pemantapan.

Cirebon, suaraindependentnews.id | Dalam rangka pemantapan panitia pelaksana pelantikan Pengurus LBH ELIT Cirebon Raya yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana, M.A. Maolana, S.Pd.I. dan dihadiri oleh seluruh panitia yang bertempat di Sekretariat LBH ELIT Cirebon Raya, RT/RW. 021/005 Desa Gombang Kec.Plumbon Kab.Cirebon, berjalan lancar, Sabtu (23/7/2022) pukul 19.30 Wib.

Dalam rapat tersebut, dihadiri pula oleh Ketua LBH ELIT Cirebon Raya, A.Maman Roenza. Kehadiran Ketua LBH ELIT Cirebon Raya tersebut dalam rangka memastikan persiapan pelaksanaan tehnis pelantikan Pengurus LBH ELIT Cirebon Raya masa bakti 2022-2027.

Dalam sambutannya, Ketua LBH ELIT Cirebon Raya, A Maman Roenza, “saya berharap seluruh panitia pelaksana yang terlibat dalam acara ini lebih bersungguh sungguh dan serius, karena nanti yang hadir yakni dari LBH ELIT Pusat, Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, 40 Camat dan 412 Kuwu serta 12 Lurah se-Kab.Cirebon” terangnya

Didalam rapat tersebut, A Maolana selaku Sekjend merangkap ketua panitia pelaksana dan A Maman Roenza Ketua LBH ELIT Cirebon Raya membahas tentang playback undangan yang telah dibagikan, dan Susunan Acara, lokasi parkir serta agenda tehnis penting lainnya.

Usai acara pelantikan pada Kamis (28/7/2022) pukul 13.00 Wib, malamnya akan dilanjutkan acara pengajian untuk umum oleh Habib Ali Laskar Agung Macan Ali.

Diselah-selah rapat, keluarga besar LBH ELIT Cirebon Raya dan atas Ketua, A Maman Roenza mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Batik Salma Trusmi Cirebon yang telah memberikan bantuannya secara langsung kepada kami. Sekali lagi terima kasih untuk Batik Salam Trusmi Cirebon, ungkapnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button