PELANTIKAN

Ketum DPP ASPROKSI Melantik Ketua Dan Pengurus DPW ASPROKSI Jawa Barat

BANDUNG, suaraindependentnews.id – Pelantikan pengurus Akselerasi Produk kesehatan Standar Internasional (ASPROKSI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat, digelar di Hotel de Braga Bandung, Senin 23 Mei 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asproksi Dian Prasetio SH, Sekjen DPP Mira Boedidojo, Dewan Penasehat DPP dr Tubagus Ferdy SpOG, Bendahara DPP Endang Triningsih.

Acara pelantikan ini dihadiri tamu undangan diantaranya Kadin Jabar, PT. Gramedis,  Apraksi, IBI Jabar,PT Lima Mitra, CV Citra wulan, PT mitra nature sejahtera, PT Tiara kencana dst,
yang menjadi pengurus Akselerasi Produk Kesehatan Standar Internasioanal Dewan Pimpinan Wilayah (ASPROKSI)Jawa Barat, diantaranya Ketua Andri Ardiansyah, Sekertaris Beni Suarna, Bendahara Muhammad Jimi Basyarah, Dewan Penasehat 1 Eman Suherman SH, Dewan Penasehat 2 Gumilar SH, MH, Dewan Pembina 1 Sugeng Wibowo, Dewan Pembina 2 Supriyadi, Divisi Humas Linda, HJJ Budi Prasetio SH, MH, Divisi penanganan kesehatan dr Lucky Wardani MM, Divisi Legal Agus S Efendi SH, MH, Divisi Kelembagaan dan Kerjasama 1 Joko Sutikno, Divisi Kelembagaan dan kerjasama 2 Badenda Sutisna S.IP, Divisi Pengembangan usaha dan Pemasaran 1 Kevin Wibawa ST, Divisi pengembangan usaha dan Pemasaran 2 Ikin Roki’in.

 

Ketua Umum DPP Dian Prasetio SH secara resmi melantik seluruh pengurus Asproksi DPW jabar dengan terlebih dahulu melakukan pembacaan surat keputusan dan Sumpah pengangkatan organisasi ASPROKSI.

Dalam arahannya Ketua Umum mengatakan bahwa organisasi Asproksi hadir menjamin masyarakat mendapatkan produk kesehatan dengan baik dengan standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah, sesuai dengan arahan Presiden tentang penerapan TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) yang mengharuskan setiap produk harus memiliki nilai kandungan dalam negeri sebesar minimal 25%, Sehingga dapat menyerap lapangan tenaga kerja baru, Selain dari pada itu ASPROKSI dibentuk untuk menjembatani pengusaha alkes dengan pengguna alkes (Dinkes, Rumah sakit, Puskesmas).

Ketua ASPROKSI DPW Jabar terpilih, Andri Ardiansyah mengatakan bahwa akan mengemban amanah ini dengan baik dan kedepannya akan mengedepankan nilai persatuan dan kesatuan supaya roda organisasi berjalan dengan baik sesuai dengan Tupoksi nya masing-masing. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button