Tak Berkategori
Trending

Panitia PHBI Desa Eureunpalay Gelar Tabligh Akbar Dan Santuni 98 Orang Anak Yatim Piatu

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Peringatan hari besar islam yang diselenggarakan pada 10 muharram 1442 Hijriyah bertepatan jatuh dihari sabtu (29/08/2020).
Berlokasi dikampung cijambu desa eureunpalay kecamatan cibalong kabupaten Tasikmalaya.

Dimana acara tersebut dilaksanakan dengan kegiatan tabligh akbar dan menyantuni anak yatim piatu sebanyak 98 orang, dari 8 kedusunan yang ada didesa eureunpalay, bertema “Senyummu kebahagiaan bagi kita, Tangismu kecelakaan bagi kita” sangat dalam makna dari tema itu bagi kita yang mau berfikir.

Hadir pada kegiatan acara itu pemerintah desa eureunpalay, Bhabinkamtibmas, Babinsa, DMI, MUI, Karang taruna, IREMA, FKDE, DKM se-desa eureunpalay dan tamu undangan lainnya.
Siraman rohani diisi oleh Ustadz Misbah dari Kawalu kota Tasikmalaya.

Ketua panitia pelaksana peringatan hari besar islam desa eureupalay Asep Somantri, S.PdI kepada awak media Suaraindependentnews.id menyampaikan bahwa acara peringatan muharraman yang diselenggarakan hari ini merupakan puncak seluruh rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam memperingati tahun baru 1442 Hijriyah.

Ditambahkan oleh Asep Somantri, S.PdI yang juga selaku ketua DMI desa eureunpalay kami ingin mengetuk pintu hati para dermawan agar senantiasa memelihara keutuhan rasa kasih sayang terhadap sesama, terutama kepada anak yatim piatu, karena sesungguhnya sikap dan perbuatan kita akan dipertanggung jawabkan diakhirat nanti, tandasnya. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button