Peristiwa

PASAR DARURAT LOSARI KIDUL MENUAI UNTUNG JELANG LEBARAN H-1, PARA PEDAGANG BERTERIMA KASIH KEPADA PEMDES LOSARI KIDUL

Cirtim, suaraindependentnews_id.
Para pedagang harian maupun mingguan yang mengais rezeky dengan berjualan di pasar Desa Losari Kidul Kec.Losari Kab.Cirebon, menjelang lebaran ini mengaku menuai rezeky berlimpah.

Menurut salah saorang pedagang ayam, Rofikoh, mengaku omzetnya naik drastis saat menjelang lebaran. Begitu juga yang dialami oleh pedagang lainnya, seperti para pedagang kebutuhan pokok sehari-hari, mengaku pula omzetnya naik.

Menurut Kuwu Desa Losari Kidul, Ghafar Ismail SE mengatakan bahwa para pedagang maupun para pembeli yang datang bukan saja yang berasal dari desa yang ada di Kecamatan Losari, namun juga warga Provinsi dan Kabupaten tetangga tetangga seperti Losari, Brebes Jawa Tengah. Selasa (11/5/2021)

Kuwu Ghafar juga menyampaikan kepada Kasatgas beserta anggotanya untuk bersama sama mengingatkan baik untuk para pedagang maupun pembeli untuk selalu menjaga protokoler kesehatan dimasa pademi Covid-19, yakin selalu memakai masker. tegasnya

Para pedagang, khususnya yang berasal dari Desa Losari Kidul, menyampaikan terima kasih kepada Pemdes Losari Kidul, khususnya kepada Abdul Ghafar selaku Kuwu Desa Losari Kidul, dengan lokasi pasar sementara di terminal Losari, menjadikan kami para pedagang merasa nyaman dan omzet naik signifikan. Kami merasa senang. papar Udin, Teguh, Enah, Fatimah serta pedagang lainnya pada media ini.

Ghafar Ismail selaku kuwu Desa Losari Kidul, akan bekerja dan berbuat semaksimal mungkin demi kenyamanan dan keamanan baik untuk para pedagang maupun pembeli itu sendiri. Kuwu Ghafar juga merasa terharu dan senang, melihat warganya yang berprofesi sebagai pedagang di pasar yang berlokasi di TPS terminal Desa Losari Kidul yang ikut menuai keuntungan besar, smoga bisa untuk persiapan lebaran. harapan kuwu Ghafar Ismail. (Kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close