Tak Berkategori

Pasca Somasi, A Maman Roenza Akan Laporkan Media Online CB Ke Dewan Pers Dan Pihak Hukum.


Cirebon, suaraindependentnews id | Pasca Surat Somasi yang dikirim oleh A Maman Roenza ke media online CB atas pemberitaan yang bersifat sepihak dan adanya unsur pencemaran nama baik serta fitnah, pihaknya akan bersurat dan melaporkan ke Dewan Pers di Jakarta dan pihak Hukum.

Sebagaimana Surat Somasi untuk media online CB tertanggal 23/11/2022 dengan masa tunggu jawaban dari pihak media online CB selama 3×24 jam, namun hingga berita ini terbit, pihak media online CB belum ada niat baik untuk menemui, meminta maaf dan klarifikasi dengan pihak kami, jelasnya.

“Iya, hari ini terakhir masa tunggu kami atas Surat Somasi tersebut, bila hari ini belum ada idikad baik dari fihak media online CB, selain kami akan bersurat ke Dewan Pers, juga pihak Pemdes Gombang beserta kami akan menempuh jalur hukum,” tegas A Maman Roenza, Sabtu (26/11/2022).

Masih menurut A Maman Roenza, sikap tegas ini diambil, semata demi sebuah proses pembelajaran bagi kami semua, khususnya bagi rekan-rekan jurnalist, agar dalam pemberitaan yang bersifat konflik, harus adanya konfirmasi, agar beritanya nanti seimbang.

Kami tunggu niat baik dari pihak media online CB atas Surat Somasi yang kami kirim, sebelum kami layangkan surat pengaduan ke Dewan Pers dan melaporkannya ke pihak Hukum, pungkas A Maman Roenza. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button