POLRI

Giat Korkom Dan Silaturahmi Kamtibmas Polsek Karangnunggal Dengan Warga Desa Sarimanggu

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Rabu (1/6/2022) yang dimulai dari pukul 10.30 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Sarimanggu Aipda Ade N. Syarif telah melaksanakan giat Korkom dan silaturahmi dengan warga masyarakat Sarimanggu, dengan bertempat di daerah kampung Cimanggu Desa Sarimanggu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinmas mengajak warga agar ikut menjaga dalam giat Kamtibmas di wilayah nya masing-masing terutama pada warga yang mempunyai hewan ternak agar lebih waspada pada menjelang lebaran Idul Adha yang diduga rawan pada pencurian hewan ternak serta warga yang mempunyai hewan ternak agar tidak panik dengan mewabahnya penyakit mulut dan kuku yang kini tengah menyerang hewan ternak di daerah lain, ucap Aipda Ade.

Dikatakan pula oleh Kapolsek Karangnunggal
Bahwa pihaknya dari jajaran kepolisian Polsek Karangnunggal mengharapkan akan kerjasamanya dalam mensukseskan setiap program pemerintah, dan melaksanakan apapun yang di informasikan pada warga, dan selama kegiatan dilaksanakan, situasi berjalan dengan aman dan kondusif, papar Kompol Dindin Jumardini. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button