HUT

Paskibraka Kabupaten Nias Barat Tahun 2021 Di Kukuhkan.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu mengukuhkan sebanyak 36 pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Nias Barat Tahun 2021 bertempat di Aula Soguna Bazato,Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. Senin (16/08).

Ke-36 anggota paskibaraka tersebut nantinya akan bertugas pada pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Kantor Bupati Nias Barat pada hari Selasa 17 Agustus 2021.

Hari ini para calon anggota paskibraka telah dikukuhkan secara resmi sebagai anggota paskibraka Tahun 2021, untuk melaksanakan tugas bersejarah yaitu mengibarkan sang merah putih pada 17 Agustus 2021 di Kabupaten Nias Barat ucap Khenoki Waruwu melalui arahannya.

Disampaikannya, paskibraka dituntut untuk mampu menghayati bahwa merah putih tidak hanya dimaknai sebagai simbol bangsa yang merdeka, akan tetapi sang merah putih juga dimaknai sebagai perekat bangsa ucap Bupati Nias Barat.

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh : Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Tim Pelatih dan Medis, Kapolsek Sirombu IPDA Osiduhugò Daeli, Kapt. Inf. E. Zebua Danramil 09 Sirombu, orang tua anggota Paskibraka dan hadirin lainnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button