POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Pastikan Aman Untuk Di Konsumsi, Personel Polsek Gunungtanjung Bersinergi Dengan Pihak Sekolah Sekaligus Lakukan Pengecekan Dagangan Makanan Anak

POLSEK GUNUNGTANJUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Guna menindaklanjuti isu keracunan pada makanan anak jenis Chikbil/Ice Smoke di sekolah, personel Polsek Gunungtanjung melakukan Patroli sambangi sekolah dan kordinasi dengan para Guru untuk bersama sama mengawasi jajanan anak, Kamis, 19 Januari 2023.

Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota IPTU Iqsan mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Kepala Sekolah mengawasi jajanan anak yang biasa dikonsumsi para siswa.

“Kami melakukan Patroli ke sekolah sekolah, kerjasama dengan para Guru untuk bersama sama mengawasi keamanan dan kesehatan makanan yang biasa dikonsumsi para siswa”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, hal ini untuk memastikan bahwa di area sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Gunungtanjung tidak ada penjual makanan jenis Chikbul/Ice Smoke.

“Dengan adanya Surat Edaran larangan penjualan makanan anak jenis Cikbul, kami akan terus memantau ke seluruh sekolah dan pedagang yang biasa mangkal”, jelasnya.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus melakukan Patroli dan menghimbau kepada para pedagang jajanan anak, untuk menjual makanan yang aman dan sehat untuk para siswa sekolah. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button