Tak Berkategori
Trending

Pastikan Disiplin Prokes, Kabidkum Polda Jabar Laksanakan Peninjauan Ops Yustisi

Cirebon,suaraindependent.id_Kesadaran masyarakat Kabupaten Cirebon dalam mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dinilai sudah baik. Hal itu diungkapkan Kabidkum Polda Jabar, Kombes Pol Dr. Yoslan, SH, MH, usai meninjau Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Mapolsek Sumber, Kamis (01/10/2020).

Kabidkum Polda Jabar menilai, dari hasil tinjauannya selama dua hari di Kabupaten Cirebon pada dasarnya masyarakat telah menaati protokol kesehatan. Meski masih ada saja warga yang terjaring Operasi Yustisi tersebut karena kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam dua hari ini, kami melihat masyarakat Kabupaten Cirebon sudah patuh terhadap protokol kesehatan. Memang masih ada pelanggar yang terjaring operasi yustisi tapi tidak sebanyak kemarin,” kata Kombes Pol Dr. Yoslan, S.H, M.H.

Sementara itu, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si, didampingi Kasubbag Humas, IPTU Suwito, S.H, mengimbau masyarakat Kabupaten Cirebon selalu mematuhi protokol kesehatan kapanpun dan di manapun. Di antaranya, selalu mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Mari bersama-sama patuhi protokol kesehatan untuk membantu Pemkab Cirebon memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga pandemi ini segera berakhir,” kata IPTU Suwito, S.H. (editing.by: dk.sin.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button