KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Pastikan Malam Takbir Berjalan Aman Dan Lancar, Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna Bersama Forkopimda Garut Cek Pospam Lebaran 2023

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Guna memastikan kelancaran proses pengamanan dan pelayanan oleh personel gabungan, Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., bersama Forkopimda Garut, menyambangi Pos Pam Idul Fitri 2023 di wilayah Kota Garut, Jumat 21 April 2023.

Di sela-sela kegiatan Danrem mengatakan kegiatan pemantauan keamanan malam takbiran ini bertujuan ingin memastikan kegiatan dalam menyambut Idul Fitri 1444H di Kabupaten Garut khususnya berjalan dengan aman tidak terkendala satu apapun, serta untuk memastikan pelaksanaan takbiran yang digelar di masjid, lalu lintas jalan raya malam hari, kepadatan pengunjung di pusat perbelanjaan dan keramaian lainnya berjalan kondusif.

Selain itu, Danrem 062/Tn memastikan kondisi personel Pos pengamanan dan pelayanan baik dari TNI-Polri maupun instansi terkait dalam keadaan fit dalam menjalankan tugasnya, “Kita harap masing-masing personel bertanggung jawab penuh dengan tugasnya sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan. Para personel yang jaga tetap waspada terhadap lingkungan sekitar, khususnya terhadap antisipasi adanya tindak kriminal dan melayani masyarakat dengan humanis sehingga perayaan malam Takbiran ini bisa berjalan aman dan lancar sesuai harapan”, ucapnya.

Tambah Danrem, “Selain melaksanakan pemantauan langsung kelancaran jalannya malam takbiran diwilayah Kab. Garut saya juga meyakinkan kelancaran malam takbiran di wilayah teritorial Korem 062/Tn se Priangan Timur melalui para Dandim jajaran”, pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya : Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP., Wakil Bupati dr. Helmi Budiman, Dandim 0611/Garut Letkol Czi Danisworo, S.Sos., Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, SIK., Kasiops Korem 062/Tn Mayor Inf Enggar., Kadishub Grt Drs H. Aah Saeful Anwar dan Kasatpol PP Kab Grt Bambang Hafiz, M.Si serta pimpinan instansi terkait lainnya. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button