POLRI

Pastikan Wilayah Hukumnya Dalam Situasi Keadaan Aman Kondusif, Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi Laksanakan Pengamanan Malam

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi yang didampingi anggota laksanakan kegiatan malam, dilokasi daerah yang sekiranya dicurigai rawan tindak kriminal.
Diwilayah Hukum Polsek Sukarame.
Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, (25/6/2022) malam Minggu.

Ipda Mulyadi dan anggota dalam giat operasi malamnya, menyasar juga ke daerah lokasi Pesantren Kh. Zaienal Mustofa di Sukahideng Sukamanah guna memastikan Situasi Pesantren tersebut dalam keadaan Aman.

Selain Pesantren, juga ke Sekolah-sekolah dan Kantor-kantor Desa jadi sasaran operasi Oleh Kapolsek Juga selain itu Sekaligus melihat pelaksanaan Siskamling disetiap Pos yang ada dipelosok desa-desa,
yang sekaligus menyampaikan himbauannya mengenai manfaat dari disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, Suntik Vaksin, Juga manfaat dari siskamling dan Kamtibmas bagi kita semua.
Pengamanan malam tersebut terus dilaksanakan sampai pagi hari Setelah benar-benar dan diyakini situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Mulyadi juga mengatakan, bahwa dirinya Mempunyai kewajiban untuk menjaga warga masyarakat dalam aktifitas malamnya, demikianlah Salah satu bentuk dari pengabdian dan pelayanan kami Polri Polsek Sukarame, pungkas Ipda Mulyadi. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button