POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Patroli Gabungan Personel Polres Tasikmalaya Kota, Antisipasi Aksi Kelompok Berandalan Bermotor

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Gabungan Personel Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek melaksanakan Patroli KRYD guna antisipasi aksi kelompok berandalan bermotor di wilayah Kota Tasikmalaya,(12/11/2022) dinihari.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Ps Kasihumas IPDA Jajang Kurniawan mengatakan bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Patroli gabungan KRYD dilaksanakan pada jam rawan, di  mulai pukul 02.00 WIB hingga pagi hari”, ujar IPDA Jajang.

Menurutnya, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan gabungan dengan jajaran Polsek untuk membatasi ruang gerak kelompok berandalan bermotor yang sering meresahkan.

“Selain antisipasi aksi kelompok berandalan bermotor, kegiatan ini juga menyasar Penyakit masyarakat, prwmanisme, balapan liar dan tindak pidana termasuk Curas, Curat dan Curanmor”, jelasnya.

Dia menambahkan, Polres Tasikmalaya Kota akan terus melaksanakan KRYD untuk menjaga segala bentuk gangguan kemanan menjelang pagi.

“Patroli gabungan yang dilaksanakan dinihari hingga pagi, untuk menjamin kondusifitas kamtibmas dan memberikan kenyamanan untuk warga yang beraktifitas dinihari”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button