POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Patroli Gabungan Polres Tasikmalaya Kota, Antisipasi Aksi Kelompok Berandalan Bermotor

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Patroli gabungan bersama Rayon Polsek, untuk mengantisipasi aksi kelompok berandalan bermotor, Kamis  (01/12/2022) dinihari.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Ps Kasihumas IPDA Jajang Kurniawan mengatakan bahwa jajarannya melakukan KRYD untuk mengantisipasi aksi kelompok berandalan bermotor dan tindak kriminal lainnya.

“Patroli dimulai sekira pukul 02.00 WIB hingga pagi, mengantisipasi aksi kelompok berandalan bermotor”, ujarnya.

Ia menjelaskan, kegiatan Patroli Gabungan yang di pimpin Perwira Pengendali Kasat Samapta AKP Sunarto dan Panit Reskrim Polsek Indihiang IPDA Andi beserta 25 personel, ini sangat efektif untuk mempersempit ruang gerak berandalan bermotor yang sering meresahkan dan mengganggu kamtibmas.

“Dilakukan razia prioritas dengan sasaran sepeda motor knalpot bising, hal ini dinilai efektif untuk memberikan rasa aman kepada warga yang beraktifitas malam hingga dinihari”, sambungnya.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari komitmen Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, bahwa jajarannya untuk terus menggelar razia dan patroli guna mencegah aksi berandalan bermotor dan tindak kriminal lainnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button