POLRI

Patroli Gabungan Polres Tasikmalaya Kota, Jamin Keamanan Malam Kebhaktian Peringatan Wafat Isa Al Masih

KOTA TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Puluhan Personil Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Patroli Antisipasi kegiatan masyarakat pada malam Kebaktian Peringatan Wafatnya Isa Al – Masih di beberapa Gereja yang ada di Kota Tasikmalaya, Kamis (14/4/2022), malam.

Sebelumnya Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., SIK., MSi., sebagai penanggungjawab kegiatan ini telah memerintahkan kegiatan Patroli dilakukan dengan mengecek ke setiap Gereja yang ada kegiataan peribadatan untuk memastikan anggota terploting melaksanakan pengamanan.

Sementara itu, Perwira Pengendali Kasat Tahti AKP M. Suryo., menjelaskan bahwa pihaknya melaksanakan Patroli dari pukul 20.00 WIB sampai semua kegiatan peribadatan di Gereja selesai.

“Kami lakukan Patroli ke setiap Gereja yang ada kegiatannya dan cek kesiapan Personil yang melakukan pengamanan dan Kami pastikan situasi malam ini kondusif”, pungkasnya.

Kegiatan Patroli Polres Tasikmalaya Kota dilakukan ke beberapa tempat diantaranya Gereja Katolik Hati Kudus Yesus, GKI dan Gereja Kristen Pasundan yang melaksanakan Peribadatan, sebagai upaya menjamin keamanan dan kenyamanan guna terciptanya stabilitas kamtibmas di Kota Tasikmalaya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button