Tak Berkategori
Trending

Patroli Gabungan Polsek Dan Koramil Karangnunggal

Tasikmalaya-Suaraindependentnews.id_

Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Karangnunggal, Kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P bersama Danramil 1215 Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi beserta jajarannya usai sholat Isya melaksanakan kegiatan patroli gabungan.

Kegiatan patroli gabungan itu dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas menjelang perayaan hari raya idul adha 1441 Hijriyah.

Dengan mengunjungi daerah-daerah rawan gangguan kamtibmas serta memberikan himbauan dalam pencegahan penyebaran covid 19 harus mematuhi protokol kesehatan disetiap aktivitas masyarakat, diantaranya wajib menggunakan masker, sering cuci tangan juga menjaga jarak dan hindari kerumunan massa.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang perayaan hari raya idul adha pada kamis (30/07/2020).

Danramil 1215 Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi menambahkan bahwa Sinergitas TNI-POLRI untuk menciptakan situasi aman dan tentram bagi warga masyarakat karangnunggal juga tidak kalah pentingnya menjaga kondusifitas kewilayahan.

Pewarta Abucek.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button