POLRES TASIKMALAYA KOTA

Patroli Tim Maung Galunggung Amankan Muda Mudi Sedang Pesta Miras Dan Bubarkan Kumpulan Pemuda Yang Mengganggu Ketertiban Umum

TASKOT, suaraindependentnews.id – Patroli Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (11/9/2022) dinihari

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Katim 1 Maung Galunggung IPDA Ipan Faisal mengatakan bahwa pelaksanaan KRYD dengan patroli di sekitar wilayah Kota Tasikmalaya.

“Kami melaksanakan Patroli KRYD, dan merespon laporan warga yang resah dan terganggu dengan kumpulan muda mudi sedang pesta miras”, ujarnya.

Lanjut dia, mereka kemudian diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota, dengan barang bukti 3 botol miras jenis arak serta 5 sepeda motor berknalpot bising.

“Selanjutnya sekira pukul 03.00 WIB, kami lakukan patroli di sekitar Hz Mustofa dan menghimbau klub mobil untuk membubarkan diri karena mengganggu ketertiban umum dengan memutar musik terlalu keras”, jelasnya.

Kemudian, IPDA Ipan menyampaikan bahwa  kegiatan KRYD merupakan upaya Polres Tasikmalaya Kota dalam memberantas segala bentuk gangguan kamtibmas, diantaranya penyakit masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button