Tak Berkategori
Trending

DPC AWNI Kab.Cirebon, DPP MIO Dan Media Online Suara Independent News, Minta Polri Tangkap Pelaku Penembakan Wartawan.

Cirebon, suaraindependentnews.id_ Dewan Pengurus Cabang Aliansi Wartawan Nasional Indonesia Kabupaten Cirebon (DPC AWNI Kab.Cirebon), DPP MIO Indonesia dan Media Online Suara Independent News menanggapi cepat peristiwa Penembakan terhadap Marasalin Harahap (nama panggilan Marshal_red) yang merupakan wartawan online di Pematang Siantar yang berujung kematian.

Berdasarkan informasi yang beredar melalui beberapa berita online dan youtube, kasus penembakan tersebut terjadi pada jum’at malam 18 Juni 2021, ketika korban sedang menuju kediamannya, dan warga menemukan korban dalam bersimpah darah luka tembah oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

Menanggapi hal tersebut, jajaran pengurus DPC AWNI Kab.Cirebon, selain menyampaikan perasaan duka, juga meminta dengan sangat kepada fihak Polri untuk segera menangkap pelaku penembakan tersebut. Ujar Shendi Ketua DPC AWNI Kab.Cirebon yang didampingi jajaran pengurus AWNI.

Sendi, Ketua DPC AWNI Kab.Cirebon

Begitu juga yang disampaikan oleh Pengacara Senior Pitra Romadoni Nasution, SH.MH selaku Penasehat Dewan Pimpinan Pusat Media Independen Online (MIO) turut prihatin atas peristiwa penembakan terhadap salah satu wartawan media online di Pematang Siantar tersebut, dirinya menyampaikan atas nama DPP MIO Indonesia turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Alm. ungkap Pitra.

Rasa perihatin dan duka terdalam juga disampaikan juga Pimpred media Suara Independent News, Ikin Rokiin, MM beserta jajarannya. Selain ikut turut berduka, Ikin Rokiin berharap keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan ikhlas, serta semoga amal baik beliau diterima disisi Yang Maha Kuasa, amin, ujar Ikiin Rokiin.

Ikin Rokiin, Pimpred Media Online Independent News

Keluarga Besar DPC AWNI Kab.Cirebon, DPP MIO Indonesia, Media Online Suara Independent News, menegaskan akan mengawal kasus penembakan terhadap wartawan media online di Pematang Siantar ini, dan kami meminta kepada Bapak Kapolri untuk memerintahkan seluruh jajarannya dalam mengungkap kasus tersebut, sehingga bisa diketahui jelas tentang apa motifnya dan siapa pelakunya sehingga bisa diketahui bersama. Tegas Asyrof Kabiro Cirebon Raya media Online Independent News yang juga Wakil Ketua DPC AWNI Kab.Cirebon. (Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button