POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Patroli Unit Lalu Lintas Polsek Kawalu, Bantu Antarkan Warga Yang Akan Pengajian Karena Mobilnya Mogok

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Patroli Unit Lantas Polsek Kawalu bantu antarkan ibu ibu pengajian yang mobilnya mogok di Jalan Syeh Abdul Muhyi Kelurahan Gununggede Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Minggu (27/11/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Kawalu KOMPOL Rusdiyanto membenarkan bahwa personelnya mengangkut rombongan ibu ibu pengajian yang mobilnya mogok.

“Benar tadi Personel kami membantu rombongan ibu ibu berasal dari Cibalong Kabupaten Tasikmalaya, yang hendak ke pengajian, namun terkendala mobilnya mogok”, ujarnya.

Ia menjelaskan, dengan kendaraan Dinas Patroli Unit Lantas seluruh penumpang mobil bak dialihkan dan diantarkan sampai ke tempat tujuan di Masjid Al Muhajid Karangresik Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

“Sebagai bentuk kepedulian, sedikit membantu mengantarkan hingga ke tempat tujuan”, sambungnya.

Dia mengharapkan kepada seluruh personil Polsek Kawalu, untuk peka dan peduli kepada situasi masyarakat yang ada di lapangan sehingga kehadiran Polri di lapangan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button