Tak Berkategori

PC JQHNU Kab.Cirebon Bersama Peserta Wisuda Sadesha Silaturahmi Ke PW JQHNU Provinsi Jawa Barat.

Kab.Cirebon_Babakan Ciwaringin, suaraindependentnews_id. || Pengurus Cabang Jam’iyyatul Qurra Wal Huffadz (JQH) Nahdlatul Ulama Kabupaten Cirebon bersama Peserta Wisuda Satu Desa Satu Hafidz (Sadesha) kunjungi Kantor Wilayah Jam’iyyatul Qurra Wal Huffadz (JQH) Nahdlatul Ulama Provinsi Jawa Barat.

KH. Abdul Kholiq, M.Pd. melalui celulernya menyampaikan, sebelum berkunjug ke Kantor Wilayah JQHNU Provinsi Jawa Barat, pihaknya terlebih dahulu mengawal para hafidz dan hafidzoh Peserta Wisuda Sadesha di Hotel Sutan Raja Bandung, Senin (31/1/2022).

Adapun kunjungan PC JQHNU Kab.Cirebon bersama 180 Peserta Wisuda Satu Desa Satu Hafidz (Sadesha) ke Kantor Wilayah JQHNU Provinsi Jawa Barat, bermaksud menjalin silaturahmi dan kordinasi, jelasnya

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Alhamdulillah dihadiri oleh Sekretaris PW JQHNU Provinsi Jawa Barat, DR.H.Ali Kosim, M.Ag. yang juga Ketua STID Al Biruni Babakan Ciwaringin-Cirebon, terang KH. Abdul Kholiq, M.Pd.

Selain itu, KH. Abdul Kholiq berharap kepada seluruh Peserta Wisuda Satu Desa Satu Hafidz (Sadesha) bisa untuk lebih mengukuhkan mental juang Syiar Al-Qur’an, dan bagaimana mentransformasikan Al-Quran agar lebih masif dalam kehidupan, dan Agama sebagai solusi efektif untuk mencari kebahagiaan serta dalam rangka mempackaging Al Qur’an.

Acara kunjungan ke Kantor Wilayah JQHNU Provinsi Jawa Barat, di akhiri dengan Deklarasi JQHNU Muda sebagai wadah para pemuda demi syiar Al-Qur’an di bumi Nusantara yang kita cintai, pungkasnya (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button