Tak Berkategori

PC JQHNU Kabupaten Cirebon Berikan Bantuan 200 Paket Sembako Kepada Para Korban Gempah Cianjur.


Cianjur, suaraindependentnews.id | Pengurus Cabang Jam’iyyatul Qurra wal Huffaz Nahdlatul Ulama (PC JQHNU) Kabupaten Cirebon ikut berpartisipasi dan berkontribusi untuk membantu meringankan beban korban musibah gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kedatangan Rombongan PC JQHNU Kabupaten Cirebon yang dipimpin langsung oleh KH Ahmad Kholik diterima langsung oleh KH. Cahya M Nuh yang merupakan Bendahara Umum PW JQHNU Provinsi Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi, KH Ahmad Kholik Ketua PC JQHNU Kabupaten Cirebon, kami datang ke lokasi gempah Cianjur bersama K. Muhdi Mujtahid, Ketua Kordinator SADESHA Kabupaten Cirebon dan K. Roghinullah, Kordinator Sema’an Al-Qur’an PC. JQHNU Kabupaten Cirebon. Dan sekarang kami masih berada dilokasi gempah Cianjur.

Selama berada dilokasi gempah Cianjur, rombongan mengunjungi Posko Gempah PW. JQHNU Provinsi Jawa Barat, dan sekaligus memberikan donasi berupa 200 paket sembako. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk partisipasi dan rasa perduli dengan saudara-saudara kita yang saat ini sedang terkena musibah dan membutuhkan bantuan, tutur KH Ahmad Kholik yang juga Wakil Ketua STID Al Biruni Cirebon, Rabu (23/11/2022)

Seperti diketahui, musibah gempa bumi berkekuatan magnitudo 5,6 terjadi di 10 km barat daya Cianjur, pada Senin (21/11) sekira pukul 13.21 WIB, dengan episenter gempa terjadi di darat pada kedalaman 10 km. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button