POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Peduli Korban Gempa Cianjur, Personel Polsek Cineam Bersama Alumni Miftahul Khoer Dan Warga Kumpulkan Bantuan

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Personel Polsek Cineam BRIPKA Deni Ramdani melakukan penggalangan dan pengumpulan bantuan untuk korban Gempa Cianjur, Selasa (22/11/2022) petang.

Bekerjasama dengan Alumni Ponpes Miftahul Khoer Desa Ancol dan warga Desa Cikondang dapat mengumpulkan bantuan seperti sembako, pakaian baru dan bekas layak pakai, perlengkapan shalat, perlengkapan bayi kain kafan dan uang tunai.

Kapolsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota AKP Dede Darmawan mengatakan bahwa personelnya BRIPKA Deni Ramdani yang juga Bhabinkamtibmas Desa Cikondang, bersama warga dan Alumni Miftahul Khoer mengumpulkan bantuan.

“Sebagai bentuk kepedulian untuk warga korban gempa di Kabupaten Cianjur”, ujarnya.

Sementara itu Tokoh Agama dan Pimpinan Ponpes Miftahul Khoer KH Miftah Faried mengatakan bahwa sebagai bentuk kepedulian, pihaknya bekerjasama dengan semua pihak mengumpulkan bantuan untuk korban gempa si Cianjur.

“Alhamdulilah, terkumpul satu Truk bantuan logistik, sebagai umat Islam wajib peduli terhadap nasib sesama atas musibah yang menimpa saudara kita”, ungkapnya.

Dia menambahkan, bantuan ini akan segera disalurkan ke lokasi bencana di Cianjur.

“Terimakasih kepada semua pihak, Alumni maupun masyarakat yang telah membantu, semoga Allah SWT membalasnya, rencana malam ini kami langsung ke Cianjur”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button