POLRI

Peduli Terhadap Sesama Kapolsek Cigalontang Santuni Anak Yatim – Piatu Dalam Giat Rutinnya Jum’at Berkah

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Peduli terhadap sesama, hal tersebut dapat terlihat saat Kapolsek Cigalontang secara langsung memberikan Santunan kepada anak – anak yatim dan yatim piatu yang yang berada di Desa Lengkong jaya, Kecamatan Cigalontang, kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cigalontang yang didampingi oleh beberapa orang personil dan disaksikan oleh para tokoh diantaranya, tokoh Agama dan Ketua DKM Mesjid An- Nurwahyudin Ajengan Atang, Ketua MUI Ustadz Afif Miftah, serta masyarakat setempat.

Sementara itu, Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman, menyampaikan “Polri selalu hadir untuk masyarakat merupakan bentuk kepedulian Polri untuk warga yang membutuhkan akibat dari dampak pandemi”, ungkapnya, Jum’at (12/11/2021).

Kami dari jajaran Polri, Polsek Cigalontang – Polres Tasikmalaya untuk membantu masyarakat merupakan hal yang harus kami dilaksanakan, tidak peduli dalam keadaan apapun kami tetap akan membantu baik dengan harta, tenaga atau pemikiran, tutur Iptu Tono.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan “Pesan kami kepada Anak – anak agar jangan bersedih apalagi berputus asa dalam menjalani kehidupan ini, kami yakin segala sesuatu hal permasalahan tentu akan ada jalan keluarnya.
Demikian juga dengan nasib orang, siapa tau diantara kalian nantinya ada yang menjadi pejabat”, ucapnya.

Selain memberikan bantuan berupa santunan kepada lebih dari 50 orang Anak – anak yatim dan yatim piatu, Iptu Tono Suherman juga dalam kesempatan tersebut mengingatkan agar masyarakat tetap waspada agar disiplin protokol kesehatan jangan kendor guna meminimalisir penyebaran Covid-19″, paparnya.

“Kami tetap akan terus mengajak masyarakat untuk Disiplin Prokes dan segera lakukan suntik Vaksin, Agar kita semua terbebas Dari wabah Covid -19”, tutup Iptu Tono Suherman, ketika ditemui Pers Pokja Humas Polres Tasikmalaya di kantornya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button