Tak Berkategori

Pekan Inovasi Daerah Kabupaten Nias Secara Resmi Dibuka Oleh Bupati Nias

Nias, Newssuaraindependent.id_ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias dalam hal ini  Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM dan didampingi Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu,SH,MH  dan Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Firman Yanus Larosa hadiri pembukaan Pekan Inovasi Daerah Kabupaten Nias, kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Beringin Hiliweto Gido,Kabupaten Nias,  acara tersebut turut dihadiri Dandim 0213/Nias, Ketua KPU Kabupaten Nias, Pimpinan Bank Sumut Cabang Gunungsitoli, pimpinan PT. Taspen, Anggota DPRD Kabupaten Nias, para Kepala OPD lingkup Kabupaten Nias, Ormas, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, para undangan dan masyarakat kabupaten Nias Sumatera Utara. Senin (25/11).

Ketua Tim Pelaksana, Yuwanman Lase dalam laporannya menyampaikan maksud dan tujuan pelaksanaan Pekan Inovasi Daerah Kabupaten Nias, dimana Pekan Inovasi Daerah ini adalah bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias ke 149 tahun ucapnya.

Sebelum membuka secara resmi pekan inovasi daerah, Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM  dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan bahwa berinovasi adalah kunci dalam menjawab tantangan di zaman ini, berinovasi adalah kunci dalam menjawab tantangan di zaman ini, untuk itu melalui kegiatan pekan Inovasi perangkat daerah tahun ini dapat membuka cakrawala pemikiran kita dalam berinovasi.

Lebih lanjut Beliau mengucapkan terimakasih kepada panitia peringatan hari jadi Kabupaten Nias tahun 2019 yang ke-149 Tahun ini.

Bupati Nias  berharap kepada  masing-masing perangkat daerah Kabupaten Nias untuk dapat berinovasi pada stand masing-masing terutama yang mengikuti lomba inovasi perangkat daerah dengan nama “Somasi Saro”. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada panitia penyelenggara dan peserta pameran yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini. (FL/Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button