POLRI

Pelaksanaan Upacara HKN Di Mako Brimob Kelapa Dua Depok

DEPOK, suaraindependentnews.id – Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dilaksanakan di Lapangan Mako Brimob Kelapadua Depok, Jawa Barat, Jum’at.(17/6/2022).
Bertindak selaku Inspektur Upacara Wadankorbrimob Polri Brigjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.

Hari Kesadaran Nasional diperingati pada tanggal 17 setiap bulan dalam bentuk upacara bendera. Hari Kesadaran Nasional memilki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Selain itu HKN dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai aparatur negara.

Secara eksplist disebut sebagai hari kesadaran nasional karena untuk menyadarkan semua warga negara, sampai saat ini masih bisa hidup dengan damai karena perjuangan para pahlawan dan pendahulu.
Dalam amanatnya Dankorbrimob Polri Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom., yang dibacakan Wadankorbrimob Polri mengatakan, bahwa sepanjang sejarah pengabdian kepada Bangsa dan Negara, Korps Brimob Polri telah banyak berperan penting dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan.
“Sejarah panjang ini selalu menjadi dasar dan kebanggaan Korps Brimob untuk selalu berkembang, berinovasi, dan memberikan pengabdian terbaik untuk Bangsa dan Negara Indonesia”, kata Wadankorbrimob.

Untuk diketahui dalam pelaksanaannya turut diikuti personel jajaran Pasukan Pelopor, Pasukan Gegana, Sat Intel Korbrimob dan para pegawai negeri sipil serta juga Para Pejabat Utama Korbrimob Polri. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button