POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Patroli Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Ps. Ka SPKT 2 Polsek Karangnunggal merangkap Bhabinkamtibmas Desa Sarimanggu Aipda Ade Nurhusna Syarip melaksanakan patroli siang, Senin 1 Mei 2023, sekira pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam Patroli ini, Aipda Ade Nurhusna Syarip menyambangi warga menyampaikan pesan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat tidak terpengaruh/terprovokasi dengan isu-isu hoax di Medsos dengan cara mengecek kebenarannya terlebih dahulu.

Melaporkan ke pihak Polsek Karangnunggal jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini mengatakan, kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar terus aman kondusif.

“Harapannya melalui kegiatan ini, kondusifitas atau Kamtibmas di Kecamatan Karangnunggal dapat terjaga, selain itu kehadiran polisi ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman”, ujar Kapolsek. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button