Peristiwa

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Tower Dihadiri Bupati & Wabup Nias Barat

NIAS BARAT,SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati (Wabup)  Nias Barat,  Dr. Era. Era Hia MM., M.Si dan didampingi oleh Pimpinan OPD, Camat Kepala Desa Dan Tokoh Masyarakat letakan Batu Pertama Pembangunan Tower Jaringan Internet Di Desa Hilidaura Kecamatan Mandrehe Barat Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. Kamis (17/06).

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dalam arahannya menyampaikan bahwa, Kita memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha kuasa, dimana pada hari ini kita lakukan peletakan batu pertama pembangunan Tower Jaringan Internet di Kecamatan Mandrehe Barat ini.

Tentu, itu menjadi Kebahagiaan buat kita semua karena dengan selesainya pembangunan ini masyarakat kami yang belum mendapatkan jaringan dapat menikmati jaringan internet yang sangat mendukung kegiatan komunikasi di era digital terutama manfaatnya dibidang pendidikan dan komunikasi informasi.

Bupati Nias Barat mengharapkan kerja sama yang baik kepada masyarakat, kami yang di Desa Hilidaura Kecamatan Mandrehe Barat agar dapat mendukung kegiatan pembangunan ini,  dan dapat terselesaikan tepat waktu.

Beliau juga sangat berterima kasih kepada PT. Tower Bersama Group yang telah siap membangun menara Tower Terkomsel diwilayah Kabupaten Nias Barat.

Setelah selesai Arahan Bimbingan Bupati dilanjutkan dengan pelekatan batu pertama sebagai tanda bahwa pembangunan tower jaringan internet dimulai. (Aa WAHYU)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button